Minggu, 21 September 2014

Di Roadselt Wayfrieze

Jalan itu tak selamanya lurus dan panjang. Adakalanya kita dihadapkan pada tikungan yang tajam, jalan yang menanjak dan terjal, serta persimpangan yang mengharuskan kita untuk membuat pilihan. Dijalan seperti itu lah kita akan mampu belajar, menyadari bahwa kehidupan tak semudah menjejakkan kaki di tanah, butuh pengorbanan, pengabdian dan keinginan untuk menuju kehidupan lebih baik. Saat dihadapkan pada persimpangan, hati, tekad dan kepercayaan akan menuntun kita pada jalan yang terbaik.

 Hidup itu sekeras karang, yang mampu mengikisnya hanya kesabaran dan keinginan untuk selalu berusaha. Meremehkan kehidupan akan membuat kita terlena dan tenggelam dalam kesengsaraan. Jangan pernah memaksakan diri untuk berkata ya apabila kita tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya. Yang harus kita tingkatkan hanyalah keinginan kuat untuk terus dan terus belajar.

Kadang banyak orang yang menyudutkan dengan mencemooh kemampuan kita. Tak usah pedulikan perkataan orang lain yang menganggap kita tak berkemampuan. Kalahkan ia dengan membuktikan bahwa kita bisa melakukannya. Bahwa kita tidak terlahir untuk diremehkan, bahwa kita, mahkluk Tuhan yang berkemauan keras untuk berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader please.. ^^