Senin, 31 Januari 2011

Otonomi

Annyeong Haseyo,,
Bingung,, tadi mw nulis apa yak,,?? *Haiaahh ni Orang* ckckckckck koq jadi geje gini, ya udah lah, cekidot...

Smuwa pasti uada baca judulnya kan??
Otonomi, kayaq nya bakal ga nyambung sama tulisan ini, ckckckcckckc,, *tambah Gaje ni orang*
emang sih gw itu pemalu dan rada rendah hati *mulai ngaco*,, udah deh,,!! Intinya gw mau curhat soal kamar gw yang tiap hari diobrak abrik sama my gyandma, ckckckckck, jadi sebel,.! gw tw, malah tw bnget kalo kamar gw itu ga layak d'katakan sbagai kamar manusia *mungkin alien pun ga mau ngakuinnya* tapi bagaimana pun jeleknya itu tetep privasi gw.
gw juga udah gede, udah tau gmana cara mengatur ini dan itu, ga usah di bilang gini gitu, gw ndengernya jadi makin capek,,
Mungkin gw msti pasang kode untuk pintunya biar ga sembarangan orang pada masuk. ckckckckckck,, lagi-lagi jadi sebeul,,
"Kamu ntu cewe, masa kamarnya kayak kandang sapi gitu??"
Udah deh,, semua kan udah pada tau gimana gw, ga bakalan mempan d'bilang bgitu, mau kayak kandang sapi keq, kandang macan skalipun ga masalah, yang penting gw merasa nyaman dan tenang ada d'kamar gw.
lagian coba deh kalian perhatiin lagi, buku-buku yang berserakan, kertas2 serta baju-baju yang berantakan itu keren and seksi banget tau *Seksi,,???*
berasa gimana gituu,,, pokonya keren,,
hahahahahahahahaha,, udah ye,, capek ni,,
gaje.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader please.. ^^